Pages

Tuesday, December 30, 2008

holiday just for a week

wah gue udah jarang ngepost nih haha .
seminggu kemaren ini gue ke jakarta untuk liburan + jadi penerima tamu di acara nikahan sepupu bapak gue .

pas gue nyampe di jakarta , gue dan keluarga langsung ke hotel . leha-leha bentar , abis tu langsung pergi belanja . capek juga .
besoknya , kami ke rumah t' Nuna sama oom Bem , kak Tia , bang Odi dan Ifan . kita cuma se jam disana . sehabis itu kita ke PIM . dari jam setengah 4 saaaampeeeee jam setengah 10 kami jalan bolak-balik PIM 1 - PIM 2 . pas balik ke hotel , jari kelingking kaki gue bengkak . well , emang seru sih  jalan jalan nya . huehehe :D

dari tanggal 25 ampe 27 ada acara nikahan sepupu bapak gue . gue ditugasin jadi penerima tamu disana .

pas tanggal 27 malem , gue , nyokap dan pungky diajakin ke pacific place . disana semuanya ngumpul . wah seru deh pokoknya ! here are the pictures :


         abis makan langsung potoooo yeah !



              siap - siap cabut ke Pamulang (rumah Hana)

yap , abis dari pacific place kami semua (kecuali kak tia skeluarga) langsung cabut ke rumah Hana . 

besoknya , kami santai santai seharian di rumah Hana . ada aja yang kami lakukan di rumah Hana . maen game , maen piano , dll . 
pas sore" kami bikin rencana mau nonton Madagascar 2 di PIM . tapi ternyata GAK JADI .
kecewa berat deh waktu itu . yaudah , kita langsung ke kamar Hana maen hotel 626 di komputer . 
Hotel 626 adalah game horror yang bisa diakses di www.hotel626.com  . game ini cuma ada dari jam 6 sore ampe 6 pagi . aneh bukan ?

jam 8 malem , gue sekeluarga harus cabut ke cilandak karena besok pulang ke Batam .
dengan begitu berakhirlah rangkaian acara liburan saya . 


gonna miss you all , sepupu-sepupu !

:D 


1 comments:

Amira said...

uwaaaw uwaaaaaw ada sayaaaa! horeeee!! mamaaak! aye masup internet maaak! *whaaaat???*