Pages

Friday, December 19, 2008

it's over ! HELLYEEAAA !

wah udah seminggu lebih gue ga ngepost cerita di blog huahaha .
well, itu dikarenakan adanya ujian semester di sekolah gue jadi gue harus belajar tiap hari selama seminggu daaaaan baru hari ini gue bebas dari itu semua . huahh

hasil ujian semester gue ? OH NO jangan ditanya ..
parah parah semua nilai saya uhuhu -____-

hemm pas ujian kemaren gue dapet ruang 2 . tempat duduknya yaampun dibelakaaaang banget . 
huahahaa makin asik dah tu temen" seruangan pada nyontek ke gue semua .
yang bikin gue takut masuk ke ruangan itu adalah .... ada satu temen gue yang lagi kena cacar . his name's ARIF . berhubung gue belom kena cacar , jadi gue harus jauh jauh dari dia kalo nggak gue bisa ketularan . hiaahhaaha
waktu itu dia minjem pena ke gue ..
Arif    :  Dit, minjem pena lah .
Gue    :  Nih ambil .
Arif    :  (jalan ke meja gue)
Gue    : AAAARGH RIF JANGAN DEKET DEKET GUE GA MAU KETULARAN !
Arif    : Iye iye tenang ajalah Dit . takut kali ko kena cacar .
Gue    : (menghela napas)


besok , gue bakalan ikut cerdas cermat bersama 2 temen gue yaitu Nadia ama Rafa . 
doakan kami ya semuaaa !  :D



wokehlah sekian posting kali ini . gue mau tidur dulu , ngantuk .

see ya !

0 comments: