Pages

Tuesday, December 09, 2008

yesterday i was HAPPY and today i am BORED !

waawaaawaaaaaa
akhirnya bisa nulis blog lageeeh . oyeah -__-

oya , gue mau ngucapin 'met idul adha untuk kalian semua :D
ngomong" idul adha , gue punya kegiatan yang sungguh-sangat-sangat menyenangkan di hari itu .

as usual, gue ma ortu pergi ke mesjid buat solat ied . dari jam 5 gue udah di bangunin ama nyokap dan nyokap udah sibuk teriak teriak gini, "ayo dita cepet siap siap entar kita ga kebagian tempat loh di mesjid ! ayo cepeet!" 
nyokap emang takut banget ga kebagian tempat karena (emang)hari itu hujan .

selese solat , ternyata masi ada khotbah . sumpaaaah khotbah nya lamaaaaaaaaaaaaa banget nget nget nget ! gue ampe ngantuk ngedengerin ntu khotbah . huh -_- .
setelah khotbahnya selesaaaaai (akhirnya) gue pulang ke rumah daaaaan ini dia yang kita tunggu tunggu yaitu ...

SAATNYA UNTUK MAKAAAAAN  !

wuih mantep banget dah makanan nya , ada sayur nangka pake daging + lontong + teri tempe+ bawang goreng + kerupuk . gua ampe nambah 2x meen . ckckck 
nah, abis makan di rumah , gue langsung cabut ke rumah guru gue yang ga terlalu jauh dari rumah gue . disana gue makan (lagi) . guru gue bikin pecel daaaan kuah pecel nya PEDES banget ! hhh terima kasih Bu Zia !

abis dari rumah bu zia , gue ma temen" gue yang laen ke dutamas tepatnya ke kediaman alif . 
gaada maksud dan tujuan khusus sih kesana cuma pengen maen aja huehehehe :P
kita ke dutamas naek busway . yaaay akhirnya gue naek busway ! ehehee . 

kami turun di halte Mega Mall . terus ari bilang :
ari     :  eh , kita naek metro trans aja yok dari sini ke dutamasnya .
lida   :  serius ko ri ?
gue   :  ayok lah woi ! aku belom pernah naek metro trans nih .. (gue katro hahaha)

yap , setelah berdebat sebentar , akhirnya gue, lida, galuh, yoni , rafa dan ari naek metro trans . 
yang paling kasian si yoni , karena dia duduk di sebelah kernek bus metro trans nya huahahaha .kernek bus nya bau ketek pula ! hahaahaa  LOL  :P

pas nyampe di dutamas , kita jalan ke rumah alif . ga tau nya kita ketemu ma alif yang lagi nge bawa mobil eyang gue . pantesaaaan gue kenal ntu mobil . yasudaah kita masuk ke mobil terus langsung ke rumah alif .

nyampe disana (gue persingkat aja yaaah hehe :D ) kita makan nasi goreng , terus kita naek ke atas atap rumah dia . baru kali ini gue naek ke atas atap . awalnya sih ngeri , tapi akhirnya gue berani naek hahaaa .setelah turun dari atap , kami ngobrol" ama nyokap nya alif . gilaaa nyokap nya alif kalo ngomong tu nyentuh banget . kita ngomongin cara" sholat yang bener dan macem macem lah yang berhubungan dengan agama gitu . abis tu kita sholat berjamaah di rumah alif . baru kali ini gue sholat berjamaah di rumah temen :P

sekitar jam 5an , gue langsung cabut ke rumah eyang gue . daaaan yeah ! gue makan" lagi disana . ada sate kambing , sate sapi dan steak . waaaaahh kenyang deh gue kemaren tu :)





ga enak nya , hari ini gue udah mulai sekolah lagi . nanggung amat dah libur nya padahal gue masi pengen libur . 

pagi ini dimulai dengan ULANGAN BIOLOGI (yeah terimakaseh Bu Lili) .
soal soal ulangan nya ? SUSAAAAAH minta ampun ! 

dan hari ini juga ada pelajaran si hannah montana (baca : bu hasnah) . disuruh nyatet panjang bangeeeet lagi . swt dah -______________-"

kabar baik dateng pas gue lagi belajar bahasa indonesia . pak dusmar dateng ke kelas ngasi pengumuman kalo hari ini GAK PEMANTAPAN ! YEAAAH ! 
akhirnya gue bisa santai" di rumah hari ini . senang riang gembiraaa !





yep , that's all for today . see ya !

0 comments: