Pages

Thursday, December 04, 2008

happy thursday oyeah -__-

progaram sekolah gue hari ini adalah study tour and it means that KITA GA BELAJAR HARI INI !
cihuuuy ! *lebay*

pagi pagi tadi , kita udah ngumpul di sekolah untuk pengarahan , lalu kita berangkat bareng bareng . untunglah si lida bawa mobil jadi kami (MMBC oyeah -__-) ga perlu sempit sempitan di bus . fyi , bus nya sempit banget , bahkan ada yang sampe berdiri gara gara ga dapet tempat duduk .

tempat pertama yang kita kunjungi adalah Balai Benih (Agrikultur) di Tanjung Riau . ga begitu jauh dari sekolah lah . disana kita berdialog (jiaah) sama pemilik tempat itu . habis itu kita ngeliat tambak" ikan yang ada di sana . sempet foto" juga sih disana hahaha jiwa 5N tetep keluar :P

abis tu kita ke mesjid deket jembatan barelang buat solat + makan siang . yeaah makan siang tadi (lumayan)enak daripada yang sebelum nya . mkanan nya tadi adalah rendang + cap cay + nasi + jeruk .  dulu gue juga pernah study tour , dan makan siang nya ga enak , mau tau makanan nya apaaa ? AYAM KERING AMA NASI PLUS SAMBEL DOANG . huuuuuuuuuuh . 
abis tu gue solat dan melanjutkan perjalanan lagi .

tempat kedua yang kita kunjungi yaitu Lapas Barelang . disitu kita berdialog (lagi) dan kita diajak ngeliat-liat suasana di komplek lapas tersbut . ga kebayang deh kalo gue harus tinggal di lapas yang pengap nya minta ampun itu -__-

naaah tempat terakhir (dan ini adalah tempat paling nyaman) adalah kantor walikota batam . baru turun dari mobil , kita udah disuruh masuk , terus naek lift ke lantai 5 . 
dan sampai lah kita di meeting room nya walikota . disana kita berdialog (lagi -_____-) sama si bapak walikota terhormat . agak bosen sih tapi yaaa sudahlah hehe . 

pulang nya , gue naek busway . dan itu adalah kali pertama gue naek busway hahaha aduh katro banget gue ga pernah naek busway :P .
dan yang gue rasakan setelah berada di busway adalah  :
*tangan merah (gara gara gelantungan di bus)
*desek" an ama penumpang lain oyeah -____-
*diliatin orang pas ngobrol ama temen" gue yang laen
*gue jadi tau bermacam" lagu DANGDUT

busway telah mengajarkan gue berbagai macam hal yang ga pernah gue ketahui sebelomnya . 



setelah itu gue turun di halte ciptapuri dan gue langsung naek taxi ke rumah .

and finally ..
GUE NYAMPE DI RUMAH !
yuhuuuuu seneng deh rasanya kalo udah nyampe rumah .



nyampe rumah gue langsung ke depan laptop tercinta dan online ampe sekarang !

YEAH YEAH YEAH !



0 comments: