Pages

Sunday, December 21, 2008

yap yap CIHUY !

yep yep yep
kemaren gue ikut cerdas cermat bareng ama 2 temen gue (rafa & nadia)
hasilnya ...
KITA MENANG ! CIHUUUY
sebenernya belom menang sih , baru lolos ke babak final aja . hehe . so the real battle will be held in Mega Mall , 18th January 2009  (aduh maap bahasa inggris saya ngaco) .

abis dari Batam TV (tempat cerdas cermat diadakan) , gue + rafa + nadia + lida + yoni +maudy langsung cabut ke Mega Mall untuk makan & sholat . sesampainya disana , gue , rafa & nadia langsung ke mushola soalnya kami belom solat ashar hehehe :P .
abis tu kami langsung nyusul temen" yang laennya ke Ria Ayam Penyet . 

pas lagi makan , ga tau nya deni + adya dateng ke sana . 
hhh
yasudahlah , gue tetep ngelanjutin makan sementara yang laen nya ngobrol ama deni + adya .



selesai makan , bokap gue nge-sms . isinya adalah :
"ta , tolong beliin pizza american favourite yang large . pinggiran nya yang cheesy crust . "

oh yeah , langsung deh gue ke bawah beli pizza . 
gue kaget pas nge bayar pizza nya , ternyata harganya MAHAL saudara saudara . langsung abis duit di dompet sayaaa huhu *yep , saya emang lagi bokek*


selesai beli pizza , gue gabung lagi ama temen" gue . kita jalan geje-geje an . ga ada yang dituju sih sebenernya di Mega Mall makanya jadi gejeeeee banget hari itu .  :P


jam 7 malem gue langsung cabut duluan karena udah dijemput . finally , gue balek juga ke rumah . huaahh capeeee .

nyampe rumah , nyokap langsung manggil gue ke kamar . "sini ta , ibu maskerin muka kamu biar gak item"

buset

masker-an ?

setelah itu nyokap langsung masang masker nya di muka gue . setelah 30 menit , gue mandi .
abis mandi makan . abis makan tidur .


hemmmm 
hari sabtu kemaren emang paling asik  :D

0 comments: