Pages

Tuesday, December 02, 2008

i loveeee my school *hoeeek*

yeeey akhirnya gue bisa online ! huahahahaha

tadi pagi (seperti biasa ) gue ke sekolah . sedih banget deh karena libur udah selesai *yeeeh emang cuma sehari kaleeee liburnya* . tapi gue seneng karena ketemu lagi deeeh ama temen" tercintaaa .

karena hari ini hari selasa , dan di jadwal hari selasa ada MATEMATIKA . oh hellnooo .
yasudah deh sepanjang pelajaran mateMATIka tadi gue cuma duduk sambil pasang muka bete  -___-  . mana disuruh nyatet berlembar" lagi ...

pas istirahat , gue ama lida liat video J-Mac di iPod . waaa kita teriak teriak tuh pas liat video itu , abis J-Mac ganteeeng hahaha *ya gak lid? :P*

setelah itu kita solat , dan kembali ke kelas .
dan ternyataaaaa *jrengjrengjreeeeeng*

HARI INI ULANGAN BAHASA INDONESIA
MENDADAK !
OH NOOOOOOO

gue ga siap .

tapi untung lah soalnya gampang gampang hohoho cuma disuruh nyari pokok kalimat ama nyari kesimpulan :D (thanks Bu Er !)



yeaah inilah hidup seorang 9th grader *halaaaah kata" paporit gua dah ini*


besok gue bakalan ujian kesenian *doakaaan yaaa* . 
dan ujian nya apa sodara sodara ? ada yang tau ?




ujian nya adalah ...


TEATER 


dan gue jadi loper koran bersama si lida .
yeah bagus dah gue jadi loper koran daripada jadi mami-mami hahaha (buat sarry , tabah ya nak , nasib lo emang jadi mami-mami :P )

ok lah , karena sekarang udah jam sepuluh malem , gue harus tidur kalo nggak besok bakalan lemes di sekolah *hwalaaaaah*

see ya !


4 comments:

lidaa said...

hahaa well J-MAC keren bgt. seet daah huaa. ya kaaan dit j-mac ganteng!

ditaaaa said...

iyaa dooong J-Mac ganteeeeng .
lebih ganteng daripada ashraff . hahaha :D

sarry rahmayati said...

pradita , apa itu mami mami? Hmmmmh -_______-
wkwkwk :D

ditaaaa said...

mami - mami kalo dalam bahasa sehari" (jiaahh) tuh emak-emak . peran ko kan emang jadi emak nya si ipit . wuakakakakaak :P