Pages

Saturday, January 03, 2009

(no title)

yooow
setelah gue balik dari jakarta , gue ngerasa boseeeeen banget di rumah . ga ada yang bisa dikerjain (well, ada sih , tapi gue nya aja yang males) . jadilah tiap hari gue berkutat di depan laptop . karena bosen gue nyoba game yang ada di facebook , namanya Pet Society .

Pet Society adalah game tentang melihara-melihara-hewan-gitu-deh . jadi kalo dia laper , dia harus dikasi makan, kalo sedih yaa diajak jalan" atau maen bola atau wateva . gue rasa game ini cocok untuk kita-kita ( jiah.. ) yang lagi bosen dan ga tau mau ngapain di rumah . dan lo cuma bisa nemuin Pet Society di Facebook *promosi*

biasanya , sambil maen Pet Society , gue chatting juga sama beberapa temen dan sepupu . lumayan lah bisa ngilangin kebosenan yang melanda . huahahhahaa :D

hmm, weekend ini gue udah nonton 2 film di bioskop bersama keluarga gue . kami nonton Madagascar 2 : Escape to Africa dan Bedtime Stories . dua film tersebut sama" bagus dan menghibur , tapi yang paling gue suka adalah Bedtime Stories . gatau kenapa gue suka ama film itu . lucu banget film nya! mungkin karena yang maen di film itu adalah Adam Sandler hehehehe :P



daaaaaaaaaaaan hari Senin besok , gue udah mulai masuk sekolah lagi . oh maaaaan ! sekolah ? itu berarti gue bakal ketemu lagi sama sang guru matematika berinisial H (if you are a student of Kartini junior high , you will know this person) . bukan nya gue benci sama Mrs. H , tapi gimana ya ? cara dia ngomong dan ngajar tu ga nyenengin banget . kalo dia bicara , dia pasti mengeluarkan suara tinggi (baca:cempreng) nya itu . oh no !



yea i think i have to go to bed now . bye !

2 comments:

lidaa said...

mrs H itu kan ha*nah montana yaaa. haha. bete deh selasa udah ketemu dia argh!

ditaaaa said...

hahaha iyaaa .
pe er dari Mrs.H numpuk pula haduuuh -.-