Pages

Thursday, January 29, 2009

yes yes yes akhirnya bisa keluar juga :P

haaaahhh udah lama ga nge-post hehheehe :P
pengen crita crita dikit ah ...

kmaren ini gue dikasi baaaanyaaak sekali pe er matematika dari Mrs.HM . huh menyebalkan sebel sebel sebel :( parah dah pokoknya . pas pemantapan hari selasa kemaren , si Mrs.HM "mengkorupsi" waktu pulang kami . seharusnya kami pulang jam setengah 5 eeeeehhh malah pulang jam limakurangseperempat pula huh .

daaaaan mulai bulan februari ini , sekolah + primagama bakal ngadain try-out rutin di setiap minggu nya .
bagus juga sih daripada bengong bengong aja dirumah :)

eiyaaa tadi gue berhasil kabur dari kelas Mrs.HM loooohh eheheee jadi gini ye kan hari ini ada kelas gitar gitu , ngeganti kelas pas libur desember kemaren ini lah *ngerti gak?* naaah terus , anak anak IX A udah pada keluar semua tuh . mereka pada ngeliat-liat ke dalem kelas semua . kebetulan gue duduk di barisan ketiga jadi gue bisa ngomong sedikit ama mereka . gue bilang ke galuh (salah satu dari mereka) gini
gue : gal , tolongin gue ama sari dong gal plis ! *sambil bisik bisik*
galuh : haduh dit susah *sambil gerak gerakin tangan tanda gabisa* . aku takut bu hasnah marah .
gue : ooo oke lah gapapa .

seketika , si Mrs.HM itu nyuruh gue nutup pintu kelas . matilah . abis nutup pintu gue langsung aja ngomong ama Mrs.HM gini
gue : Bu, hari ini saya sama sari ada kelas gitar ama nyanyi ,Bu . boleh gak kami izin, Bu ?
Mrs.HM : *sambil bete muka merengut ga enak gitu deh* oh ya ya silakan *ga rela gitu*

gue ma sari langsung keluar . nyampe di luar kelas , kita ber yes-yes-yes ria . hahahhahaa akhirnya bisa juga keluar dari kelas si Mrs.HM :P



kayak nya gue sering banget ye nyeritain Mrs.HM di blog gue ini hahaha gapapa dong gapapa yaaa gapapa keeek :D



oke deh laen kali gue bakal cerita cerita lagi . see ya !


4 comments:

Anonymous said...

jiah,,

ditaaaa said...

haha knapa gitu kaf ?

Anonymous said...

wehe,,bro2 n sist2 di luar, wassap??

mw liat yg baru2? samperin aje blog gue,,hhe,,

Amira said...

mrs hm? hasna montana? gila temanmu si dena ngeledekin aku hasna montana terus begitu tau nama tengahku hasna. ckckckck... :D