Pages

Tuesday, January 06, 2009

trapped in a hell-class for 4 hours . can you believe that ?

sekolah jadi berasa hell buat gue hari ini . bayangin aja , gara-gara Pak Imin ga masuk , jadi untuk mengisi kekosongan jam pelajaran , kita belajar MATEMATIKA . ohhhh terima kaseeeeh .

seperti biasa , kalo udah masuk ke kelas matematika , kita ngedenger Mrs.H berkicau riang *apasih* . maksud gue dia mulai ceramah" gitu , terus nyeritain anak"nya (yang katanya hebat hebat) dan menerangkan sedikit pelajaran yang akan kita pelajari hari itu . setelah Mrs.H nerangin , kita dikasih latian" yang tidak sedikit . LIMAPULUH NOMER SAUDARA SAUDARA . LIMA PULUH !
Mrs.H ga mikir kali ya , kita kita ini kan juga manusia . pasti punya rasa capek dan bete . 

pas dia bilang "kalian kerjakan latian 5 , 6 , 7 , 8 "  ,  mood anak anak di kelas gue langsung berubah . ada yang langsung lemes (itu saya) , ada yang ngomel ngomel , ada yang diem aja , ada yang pingsan (oke , berlebihan kalo yang ini) .
yaaaa mau ga mau harus dikerjain , katanya (katanya loh) kalo kita ngerjain tu tugas , kita bakal dapet nilai plus dari dia . menurut gue dia cuma ngeboong . buktinya nilai gue di rapor cuma 85 padahal gue selalu patuh sama apa yang dia suruh . uh . sebel sebel sebel deh *lebay*

FYI , gue belajar matematika selama 4 jam tadi   -____-"


setelah keluar dari kelas , WOW , gue berasa idup kembali . heheheheee .
akhirnya selese juga noh pelajaran yang menyebalkan (actually , gue sebel ama guru nya) .
ISTIRAHAT PUN TIBA YEAAAAAHH !

sehabis istirahat , gue masuk ke kelas bahasa indonesia . hmm gue pikir lumayan lah ni pelajaran . bisa buat refreshing hehe . tapi ternyataaaaaaa TIDAK .
kami kami ini disuruh nyatet 2 halaman (well , ga terlalu banyak sih) dan ngerjain latian (yang juga) seabrek . hhhhhhhhh --___________________--"

parah dah pokoknya .



btw , hari ini nyokap gue ultah hoho met ulang tahun ya ibu !
ini berarti ....
entar malem ada acara makan makan doooong !
uwaaaahhh senangnyaaaa :D



2 comments:

Anonymous said...

mampus aje dah,, hhe,,

4 jam? gw bljar pling lma atu pljaran 1,5 jam,, hhwaahaha

http://kahfinyster.wordpress.com/

blog pling kren bwat anak umur 14 taon,,

ditaaaa said...

hahaha yee beda dong elu singapur gue batam -___-

hell banget dah tu guru :(