Pages

Thursday, January 22, 2009

nyebur di danau . hueeeeee !


hari ini sekolah gue ngadain kegiatan outbond . outbond nya diadain di Sijori Resort . 
mayan sih tempat nya keren , tapi kurang terawat gitu . sayaaaang banget . suasana di sana kayak di Bali *jadi kangen bali T_T*

pagi pagi jam 7 kami disuruh ngebentuk kelompok" gitu . kelompok gue namanya PLATYPUS . ada yang belom tau platypus ? nonton aja Phineas and Ferb di disni cenel ehehehee . anggota kelompok gue yaitu gue , rafa, , nadia, yoni, lida, galuh , siaharry , ari, dohan, dede dan agung sang ayam ahahaha (maap gung !)

terus setelah ngumpul di sekolah , kita jalan ke Sijori nya . tempat nya emang deket dari sekolah sih . nyampe sana akmi dikasih pengarahan sama orang-yang-kerja-di-sijori-nya . 
kelompok gue kebagian ikut basah-basahan duluan . 

pertama kami naik flying fox . ga terlalu tinggi sih tapi seru juga haha mayaaan . 
kedua , kami nyebrang danau pake tali gitu . naaahh , disini lha gue nyebur karena tali nya udah miring miring . di ujung danau temen temen gue udah tereak-tereak "ditaa ayo ditaa ! depeeee ! "
yak , sangat disayangakan akhirnya gue jatoh juga ahahaha *malu*


abis ikut basah-basahan kami ikut game gitu . disuruh bikin yel yel  hehe aduh yel yel kita paling asik deh ! hihi . ini nih lirik yel yel nya :
kami dari platypus
lucu lemot dan monyong
badannya petak petak
mata nya juga besar
kami simpel dan hero
mudah beradaptasi
kami dari platypus
hmmmm...
siap untuk beraksiiii
nah yel yel kita yang paling keren deh sumpah . *yaeyalaaah*

abis maen game , kita makan siang . makanannya lumayan lah enak juga . abis makan gue naek kano ama lida . haha . sempet goyang sih kano nya tapi untung bisa stabil lagi .


jam dua siang , semuanya udah disuruh pulang . gue pulang dengan sukses . SUKSES jadi ITEM kembali . haduuuuh bagaimana ini ? gapapa lah jarang jarang kan otbond ma temen temen gini . 


oke deh segitu aja buat hari ini . see ya !





0 comments: