Pages

Monday, January 19, 2009

kalah bukan masalah

dari judulnya pasti kalian udah tau kalo grup cerdas cermat gue kalah pas final kemaren . bukan masalah sih karena walaupun kita ga dapet juara 1 , kita masih dapet juara 3 hehehe :D 
yang menang kemaren adalah grup cercem dari x-PaT (baca: SMPN 4 ) . wuah kami langsung ciut deh ngeliat supporter dari x-PaT yang banyaaaaakk banget itu . sedangkan supporter kami ? mungkin hanya 1/20 nya x-PaT . 
tapi gue mau ngucapin makasih sama anak" yel-yel kartini & anak" supporter kartini . walaupun kalian ga menang lomba yel-yel , menurut gue yel-yel kalian lah yang paling bagus :D

akhir akhir ini gue jadi jarang online di kompi . mengapa ?
inilah uraian nya :
1) karena gue udah kelas 3 , jam belajar gue diperketat ! aw man !
2) tiap hari gue pulang jam setengah enam . yang parah tu hari jumat karena gue bisa pulang ke     rumah jam setengah 8 gara" sekolah+pemantapan+primagama
3)ortu gue ga ngebolehin gue pake ni kompi berlama lama . makanya gue jadi jarang nge post .
4)tiap malem gue harus ngerjain latian" soal .
5) adanya pe er setiap hari . guru guru di sekolah gaada yang perhatian ma murid"nya . masa kita masi dikasi pe er sih ? mereka (guru guru) ga tau ya kalo kita udah CUKUP CAPEK ama yang nama nya pematapan + les ??


lama lama gue bisa stress kalo kayak gini terus .

3 comments:

Anonymous said...

wahahaha,,

pindah aje ke singapur,,

guru pengertian,,

Anonymous said...

tetap semangat belajar. namanya juga pelajar, yaa..tugasnya khan emang belajar.

gurunya kasih pe-er biar pada belajar. coz, kalo gak ada pe-er [biasanya] jarang pada belajar. kecuali saat-saat mendekati ujian. :)

ditaaaa said...

@kahfinyster : haha maunya sih gue pindah ke singapur . tapi kan sekolah di singapur mahal meeen T_T

@yodama : iya sih hoho bagus juga kalo ada pe er . tapi pe er nya tuh banyaaaakk banget ! ampe pingsan gue ngerjain nya *lebay*