Pages

Saturday, November 29, 2008

trai aut dan mega mall *huh what?*

today is saturday (yeeee itu mah semua orang juga tau kaleeee)
gue memulai hari ini dengan bngun tidur , mandi , makan roti , dan siap siap pergi . pergi kemanaaaaa ??


jawab :
PERGI TRY OUT KE PRIMAGAMA 
oyeah -___-


yap , tadi pagi gue emang ngerjain try out di primagama0 . sekolah gue diundang ama primagama yaaa jadilah gue ke sana . sebernernya kaki ini berat melangkah , tapi apa daya MR.KEPSEK yang nyuruh dateng buat trai aut . gue takut kena hukum klo ga dateng try out huehehe .

tapi yaa lumayanlah hasil try out gue tadi . gue dapet peringkat keempat dengan perincian sebagai berikyuuuut :
math = 9.00
b.indo = 7.20
b.ing = 8.80
ipa = 6.00

see ? nilai gue emang parah" semuaaa

but i'll keep studying hard for the final exam :D


setelah try out , gue langsung pergi ke Mega Mall buat makan ayam penyet . waaaw ayam penyet di Mega Mall emang top banget daaah .

abis makan , gue sekeluarga ke XXI . kita nonton "The City of Ember" (not the 'ember' we use for nyuci baju loh hehe). film nya seru banget ! jadi ceritanya ada kota di bawah tanah , trus kota itu mengalami kehancuran *cielaaah bahasa guaaa*  . ya gitu lah ga seru kalo diceritain . pokoknya kalian harus nonton sendiri *promosi* .
dan gue juga ketemu temen" gue di XXI . ada deni , alif , panji , huda , hima , dll .  :P



yeah , segini aja deh postingan kali ini . 
gue mau lanjut chatting bersama teman teman saya tercintaaah . dadaaaaah ! see ya ! :D














2 comments:

lidaa said...

dita ketemu panjeeeeeeeeeeeeeeeey yah ahaha enak nya. ak ketemu tp cuman BENTAR. absolutely sgt bentar! hehe enywey nilai tryaut saya parah banjet sialan!

ditaaaa said...

hehe iya dooooong .
tp kan ko ktemu juga .
:D

nilai aku juga parah lid ...