Pages

Friday, November 28, 2008

it's friday and i can't enjoy it !

pagi ini udara cukup cerah , gue ke sekolah dengan riang gembira *halaaah*
tetapi itu hanya untuk beberapa saat aja . kenapa ? karena pas gue nyampe di skolah ,
guru agama gue yang mirip LELE itu manggil, " ayo dita dan kawan kawan gelar tikar di koridor untuk yasinan ! " 

jegerr ! 

gue sabar aja . setelah gue gelar ntu tiker , gue duduk bersama teman teman yang lain . lalu si guru agama yang mirip LELE itu ngomong lagi , " hari ini yang memimpin pembacaan surah yassin adalah dita dan ali . ayo dita dan ali segera ke depan !"

yaolooooooohh apa apaan seh ni guru argh !
kayaknya dia punya dendam sama gue . well, gue emang sering ngelawan ntu guru sih hehehe . dan setelah kejadian tadi , gue ga bakal mau ngelawan si LELE itu lagi .




oke , cukup cerita tentang LELE sialan itu .


setelah pengajian itu , ada pelantikan  pengurus OSIS yang baru . wuaah kita disuruh baris di tengah lapangan . mana panaaas byanget lageeeeh ! huuuuh sebel sebel sebel *diucapkan ala banci*

tapi ada satu keuntungan dari upacara pelantikan tersebut : kita GAK BELAJAR . yaaaaay cihhuuuuyyy ! rasanya seneng banget deh kalo udah ga belajar walaupun cuma 1 jam . setelah itu gue masuk ke kelas bahasa inggris . yeah , apalagi kalo bukan belajar bahasa inggris bersama MR.LALU .

Mr. Lalu (nama yang cukup aneh di telinge gue) adalah guru bahasa inggris di SMP Kartini Sekupang . kalo ngomong sama dia berasa ngomong ama orang yang lagi kumur kumur . susah banget menangkap apa yang dia omongin . karena gue males dengerin dia ngomong , gue ngobrol aja ama ipit + maen hape . ga tau nyaaaaa , gue KETAUAN maen hape . 
dia bilang gini ;
Mr. Lalu : Dita ! hape nya disimpan kalo enggak saya sita hape kamu !
Gue         : *dengan pasrah* iya pak iya maap deeeeeh

yap , gue gamau cari masalah ama guru lagi . gue takut kena karma hahahahaaaaa !


setelah belajar bahasa inggris , gue ikut kelas gitar bersama dokter-boyke-berambut-dikta . pelajaran gitar hari ini emang agak susah karena kita harus memainkan beberapa kord yang menurut gue bisa bikin jari jari gue sakit (maklum gue masi pemula) ,dan yap ! jari gue sampe skarang masi SAKIT ! 

pas gue masuk ke kelas gitar , gue langsung ngeluarin gitar gue dari tas gitar , dan ternyataaaa sodara sodara *jrengjrengjreeeeeng !* senar gitarnya ada yang putus ! haduh gue langsung panik . gue langsung ngasi tau guru gitar gue .
Gue              : Om (yeah gue emang manggil dia om), senar gitar aku putus ni . cemanaaa ???
Guru Gitar : Oh , kalo gini sih masi bisa di benerin . tenang aja
Gue              : yodah , tolong benerin dong om ! *sambil nyengir*
Guru Gitar : *ngambil gitar gue dan menyulapnya menjadi bagus kembali*
Gue              : *takjub* wuaah hebat yaaaa oom ni ! makasiiiih oom !!!!!

baru kali ini gue liat orang yang bisa ngebenerin gitar secepat itu . *dita katrok ah hahaha*




sekarang waktu menunjukkan pukul 1 siang dan itu artinya ......
GUE HARUS SIAP SIAP BUAT PEMANTAPAN .

dan setelah pemantapan , gue harus ke PRIMAGAMA .



sungguh hari yang melelahkan .

tapi gue berharap hari ini bakal lebih  seru dari hari hari sebelumnya   :D

4 comments:

gita said...

dit,,,
dokter boyke berambut dikta alias davi,,ato siapalah namanya sruw jg d buwat bhn gsp di blog!



ato minimal MR.LELE yang nyuruh ko mimpin pengajian di kampung kampung!

lidaa said...

e bujut dita MR lele nya eksis gila pake d masukin k blog haha. well, gud luck for facing the day with mr X ! muahaha

Amira said...

ngebetulin gitar secepet itu? waooowww... aku jadi inget perjuangan aku masang2in SEMUA senar gitar si benny, mereka sempet ngejam beberapa lagu gitu baru selesai. PEGEL ta ya ampun asli. *jadi curhat yah??? BODOOOO!! xP*

ditaaaa said...

ipit : haha om davi emang guru paling eksis deh pit :D
sumpah bete kali aku sama si LELE itu . be te ge we pit .

lidaa : yeaa , makaseh lid atas dukungan nya :P

Amira : mau curhat mir ? keti REG (spasi) CURHAT kirim ke nomor hape sayaaa -____- . tapi sumpah mir dia ngebenerin gitarnya emang cepet banget !